GIG by Indosat Ooredoo menyasar generasi milenial Indonesia dengan cara menerapkan inovasi dari sudut pandang pentingnya berkolaborasi. Chief Commercial Officer (CCO) GIG by IndosatOoredoo Bayu Seto mengatakan, tahun lalu pihaknya sudah melakukan beberapa inovasi produk.
Misalnya, GIG 2Go yang merupakan layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia, GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, sertacustomer service, serta nexGIG (layanan home IPTV). “Kami menyadari harus selalu melakukan inovasi untuk lebih meningkatkan penetrasi ke pasar-pasar yang relevan,” kata Bayu, Rabu (13/3). Bayu menambahkan, bahwa kolaborasi bukan hanya dapat meningkatkan value merek dan penjualan, melainkan juga berpotensi membuka pasar baru. Selain itu, kolaborasi antarbisnis diharapkan dapatmemberikan benefit ekstra bagi calon konsumen. Dalam kolaborasi ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran paketlayanan Internet GIG dengan pilihan paket 15 Mbps, 30 Mbps dan 100 Mbps dengan diskon hingga 60 persen. Ada pula promo gratis satu bulan paket nexGIG dengan beberapa pilihaan yang disediakan. Antara lain, nexGIGBasic Family, nexGIGBasic Sport, nexGIGDouble Fun, dan nexGIG Complete dengan kecepataan mulai 10Mbps hingga 1Gbps. Selain diskon dan paket berlangganan gratis, kolaborasi ini juga memberikan extra benefit dari Bank Mandiri berupa penambahan 500 fiesta poin. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri Noorman Andrianto, mengatakan, pada eradigital savvy, pihaknya ingin memenuhi kebutuhan milenial akan teknologi internet yang sesuai dengan gaya hidup. Salah satu caranya melalui pembayaran paketlayanan internet GIG maupun nexGIG menggunakan kartu kredit Mandiri. (jpg)GIG Indosat Ooredoo Sasar Milenial
Jumat 15-03-2019,04:35 WIB
Editor : Redaksi Tangeks
Kategori :